Tentang Yuspin

YUSPIN Your Cloth Napkins
"Pilihan Tepat Wanita Cermat"

Yuspin adalah pembalut wanita yg sehat dan hemat yang di desain khusus dari bahan kaos yg nyaman dan dipadukan dengan bahan handuk kualitas terbaik sehingga memiliki daya serap tinggi, dan bahan pelapis anti bocor khusus yang memberi kenyamanan saat dipakai sehingga tidak mudah bocor.

YUSPIN adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dengan konsentrasi produk kesehatan wanita dan lingkungan, Yuspin mulai berproduksi sejak tahun 2014. Produk andalan CV. Yuspin adalah pembalut kain wanita dengan konsep design simpel, travelable, elegan.

Dalam pemasarannya, keagenan yang tertata rapi menjadisistem baku yang digunakan oleh CV. Yuspin, hingga saat ini jumlah keagenan CV. Yuspin sudah lebih dari 200 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga dapat memudahkan wanita Indonesia untuk mencari pembalut kain dengan kualitas terbaik.

4

Years

241

Agen

5000

Happy Customers

Lapisan Pembalut Yuspin

  • Lapisan luar terbuat dari kain kaos poly ester kualitas super yang lembut dan cepat kering.
  • Lapisan dalam terbuat kain handuk yang tebal dan bersifat stay dry seingga menjaga permukaan tetap kering berlapis 4 dan mempunyai daya serap yang tinggi
  • Pembalut kain yuspin dilengkapi dengan lapisan anti bocor yang terbuat dari bahan balon super lembut dan dingin dengan ukuran 0,10mm yang mempunyai karakteristik lentur sehingga tidak akan rusak jika dicuci berkali-kali.

Ribet Mencucinya?

Apakah ladies membuang pembalut anda dalam keadaan kotor?
Tentu tidak….

Menstruasi merupakan darah yang lepas dari dinding rahim karena tidak adanya proses pembuahan, lalu jika ada proses pembuahan? Maka ia mejadi janin..

Jadi… darah menstruasi adalah BAKAL JANIN yang belum terbuahi,

mengapa harus jijik?

Ribet Membawanya?

Tenang saja ladies…Yuspin dikemas menggunakan tas cantik yang terbuat dari bahan tidak tembus air dan ramah lingkungan karena tidak terbuang dan dapat dibawa kemana-mana saat bepergian, untuk membawa dan menyimpan kembali pembalut Yuspin setelah digunakan,