7 Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Bisa Bikin Tambah Pede

model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus

Punya bentuk badan yang gempal tidak menghentikan perempuan untuk mempunyai haircut yang hits, sehingga terlihat langsing. Pasalnya, terdapat banyak model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus yang bisa dipilih, mulai dari gaya rambut panjang hingga rambut pendek.

Apalagi kini banyak tersedia haircut yang menciptakan efek langsing serta modern. Maka, perempuan tembam tetap dapat fashionable serta tidak minder. Untuk itu, simak 7 pilihan model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus, di bawah ini:

 

1. Pixie Bob

Apabila punya rupa muka yang bundar, ini merupakan haircut yang tepat dipilih. Selain praktis saat menata rambut, haircut ini juga terlihat modis serta anggun.

Haircut ini yaitu ragam rambut pendek serta memiliki poni samping dan menciptakan ilusi seakan-akan wajah jadi semakin tirus. Mengaplikasikan potongan bob, maka rambut tampak bervolume serta bertekstur.

Meskipun memiliki pipi tembem, namun gaya rambut ini tak pernah keliatan gagal. Pasalnya, gaya rambut ini mampu divariasikan cat atau highlight, agar semakin terlihat hidup.

 

2. Shoulder Length Blunt Cut

Ini merupakan gaya rambut lurus yang tak mengaplikasikan layer. Jadi, haircut ini yakni gaya rambut yang sempurna bagi perempuan yang ingin punya wajah ketara semakin tirus.

gaya rambut ini mampu menghilangkan bagian pipi chubby serta kening yang bidang. Cara menata rambut gaya ini juga sangat gampang, tinggal disisir agak berantakan serta rambut pun akan ketara modis.

 

3. Short Bob

Model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus selanjutnya yakni short bob. Pasalnya, haircut ini mampu menghilangkan lipatan dagu serta pipi tembem.

Lalu, haircut ini amat gampang untuk di styling serta dirawat, jadi tak perlu waktu berlimpah dalam hal perawatannya. Kemudian, short bob juga bisa dipadukan menggunakan highlight ataupun balayage, jadi terkesan semakin elegan.

 

4. Asymmetrical Pixie

Sesuai namanya, ini merupakan gaya rambut yang punya sejumlah layering namun potongannya tak sama panjang. Maka, kesan yang diperoleh dari haircut ini merupakan rupa wajah yang semakin singset.

Modelnya yang berani, menciptakan haircut ini amat eye catching. Kemudian, haircut ini juga amat sesuai untuk menghadiri event pesta, sebab menciptakan citra futuristic serta segar.

 

5. Long Layered

Untuk penyuka rambut panjang, cobalah gaya rambut yang satu ini. Dengan mengaplikasikan gaya layering, maka mampu mengaburkan pipi serta membentuk tampilan menjadi semakin singset.

Kemudian, gaya rambut ini juga memiliki potongan yang tajam serta memunculkan citra tegas bagi perempuan yang punya wajah yang tambun serta bulat. Tapi, pastikan layer cut dibuat lebih rendah dari dagu agar memunculkan efek yang semakin baik.

 

6. Wavy Blunt Bob

Model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus berikutnya yakni bob ikal. Ini merupakan opsi haircut yang memadukan cuttingan rambut blunt bob serta ditata secara wavy. Namun, ini merupakan haircut yang cocok diaplikasikan pada rambut lurus.

 

7. Medium Length Hairstyle

Medium length hairstyle merupakan haircut sebahu yang sempurna diaplikasikan pada semua jenis rambut, baik itu ikal, keriting, ataupun lurus sekalipun. Kemudian, haircut ini sesuai dikombinasikan menggunakan poni agar wajah kian manis serta mengaburkan kening yang lapang.

Itulah ulasan mengenai 7 model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus yang mampu dijadikan referensi saat menentukan haircut yang sesuai. Jadi, dengan mengaplikasikan haircut yang sempurna, tentunya wanita akan jadi semakin percaya diri.

 

Baca juga : Efek Menggunakan Masker Tepung Beras Untuk Wajah