7 Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chat, Dijamin Sukses PDKT!

Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chat

Ladies, menarik perhatian pria bisa dilakukan lewat berbagai cara dan salah satunya lewat chat. Tapi jangan asal-asalan ya, ada cara menarik perhatian pria lewat chat yang efektif dan tetap elegan. Dijamin bisa bikin sukses PDKT tambah dekat sama si pria.

Zaman sekarang ini, PDKT memang bisa dilakukan dengan mudah lewat platform chat. Tapi jangan sampai menimbulkan kesan negatif pada crush, hanya karena cara nge-chat yang salah. Berikut ini beberapa cara menarik perhatian pria lewat chat yang bisa diterapkan:

 

1. Pasang Foto Profil yang Menarik

Pertama-tama, sebelum memulai percakapan lebih baik ganti dulu foto profil supaya terlihat lebih menarik. Lebih disarankan untuk memakai foto profil wajah pribadi, supaya pria yang menjadi target tersebut bisa melihat wajah dengan jelas.

 

2. Coba Update Status yang Memancing

Cara berikutnya, coba buat status dulu untuk memancing rasa penasaran. Supaya lebih efektif, statusnya bisa mengandung pertanyaan jadi memancing orang yang melihat status tersebut untuk menjawab.

Tapi ingat ya, jangan sampai berlebihan dan memicu kesan negatif pada diri sendiri. Cukup lontarkan pertanyaan yang normal-normal saja. Misalnya, “pengen makan nasi goreng, ada yang tahu paling enak dimana?”

 

3. Mulailah dengan Santai

Jangan memaksakan percakapan dengan orang lain, apalagi jika orang tersebut adalah gebetan. Salah satu cara menarik perhatian pria lewat chat, adalah memulainya dengan santai saja. Buat percakapan tersebut mengalir senormal mungkin.

Pria biasanya lebih tertarik pada wanita yang tidak terlalu berlebihan atau norak. Santai saja dan buat seolah-olah percakapan tersebut antar teman. Meskipun tujuan utamanya memang untuk PDKT, tapi jangan sampai terlalu mencolok memperlihatkannya.

 

4. Cari Topik yang Menarik

Salah satu cara menarik perhatian pria lewat chat yang paling efektif adalah dengan membicarakan topik menarik. Coba cari tahu dulu topik apa yang disukai si pria. Lihat apa hobinya dan seperti apa kesehariannya, supaya bisa tahu apa yang disukai.

Sebenarnya tidak salah jika menanyakan langsung hobi si pria lewat chat. Dari situ, bisa ditanggapi dan dijadikan bahan obrolan yang menyenangkan. Tapi pastikan bahwa diri sendiri juga suka dengan bahan obrolan tersebut.

 

5. Gunakan Emoji saat Chat

Coba libatkan emoji saat berkirim chat dengan gebetan. Emoji ini tidak akan memberi kesan cringe tapi justru bisa menambah keseruan saat chatting. Penggunaan emoji juga akan membantu memperkuat makna dari chat yang dikirim jadi tidak akan salah paham.

 

6. Berikan Kesan Jual Mahal

Sebagai wanita, jangan sekali-kali terlihat gampang di mata pria. Caranya mudah yaitu coba berikan kesan jual mahal. Jangan terkesan seolah-olah ingin chat selalu dibalas atau butuh si pria selalu membalas chat dengan cepat.

Sesekali, coba berikan jeda waktu untuk membalas chat dari si pria. Kemudian jangan mengirim chat setiap hari karena ini bisa menimbulkan kesan gampang. Lebih baik berikan jeda dan seolah-olah sedang sibuk, atau menghilang lalu hubungi kembali di waktu yang tepat.

 

7. Coba Kirimkan Foto dan Video Lucu

Supaya ada bahan obrolan, coba kirimkan foto dan video lucu. Cara ini sangat cocok, jika si pria punya sense of humor yang cukup tinggi. Ajak si pria tertawa bersama dengan foto-foto dan video lucu tersebut.

Sekarang silahkan praktekkan cara menarik perhatian pria lewat chat yang sudah dibahas sebelumnya. Jangan lupa untuk memperhatikan baik-baik seperti apa tanggapan pria melalui chat tersebut. Boleh saja usaha tapi jangan sampai berlebihan padahal si pria tidak memberi tanggapan positif. Bagi juga bagi yang beragama islam, pastikan bicara seperlunya sesuai dengan batasan, jangan sampai menyalahi apa yang diajarkan dalam agama ya.

Baca juga : 7 Model Rambut Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Bisa Bikin Tambah Pede